Sabtu, 15 Juni 2019

Sedikit Tips Dalam Pembuatan Sabun Tangan

Joetowerofbabble - Dalam masa-masa sulit ini membuat sabun tangan adalah cara terbaik untuk menghemat. Sabun kreatif tangan buatan tangan dapat melayani berbagai keperluan mulai dari pembersih tangan yang lembut bagi mereka yang kulitnya mudah teriritasi hingga pembersih anti-bakteri yang akan membantu mencegah penyebaran kuman di rumah atau di tempat kerja. Sabun yang disimpan dalam dispenser yang menarik juga merupakan metode yang nyaman untuk menghilangkan rasa tidak enak estetika dari batang-batang sabun yang terlihat tidak menarik di atas meja kamar mandi atau dapur.


Sabun buatan tangan juga merupakan alternatif yang ramah lingkungan. Botol plastik dapat diisi ulang dan membantu menghemat kertas yang digunakan untuk membungkus sabun batangan tradisional. Sabun buatan tangan juga merupakan alternatif yang bagus untuk siapa saja yang lebih suka produk segar dengan setiap penggunaan. Banyak sabun cair sangat lembut sehingga bisa menggantikan sampo! Bagian terbaiknya adalah membuat sabun tangan ternyata mudah, terjangkau, dan menyenangkan.

Metode tradisional untuk membuat sabun jenis ini paling sering membutuhkan peleburan sabun, menambahkan gliserin dan air, mengaduk dan menambahkan lebih banyak air. Sabun ini mudah disesuaikan dengan menambahkan minyak esensial, pewarna pucat jika diinginkan, dan cetakan sabun yang menarik. Kabar baiknya adalah bahwa proses sederhana ini dapat dibuat lebih mudah dengan penggunaan basis sabun yang dibuat khusus untuk tujuan membuat sabun cair.

Ada berbagai pangkalan yang tersedia secara luas yang dapat digunakan untuk kreasi sabun Anda. Berikut ini adalah beberapa dari berbagai dasar sabun cair yang dapat menghemat waktu, uang, dan usaha Anda. Banyak pangkalan datang dalam bentuk konsentrat dan yang lain sepenuhnya siap dan hanya membutuhkan tambahan minyak wangi untuk membuat sabun Anda benar-benar sebuah ciptaan individu.

Basis Suspensi Kristal Cair

Anda hanya perlu menambahkan pewarnaan (jika Anda mau) atau pewangi untuk berkreasi dengan jenis alas ini. Basis-basis ini menciptakan produk penyabunan dan pembersihan yang hebat. Basis sabun jenis ini sering kali mengandung minyak jojoba, mika, dan gelembung untuk meningkatkan perasaan "bersih dan segar". Baca deskripsi untuk menemukan produk yang paling cocok dengan kebutuhan sabun tangan Anda.

Basis Sabun Cair Multi-purpose Castile Sayuran Murni

Basis sabun cair ini adalah pilihan yang sangat baik untuk sabun tangan multi guna serbaguna. Basis jenis ini memiliki sifat berbusa yang sangat baik dan lembut dan tidak menyebabkan iritasi pada hampir semua jenis kulit. Ini dapat digunakan sebagai dasar sabun tangan, sabun mandi atau, dalam keadaan darurat, bisa menjadi alternatif sampo yang bagus.

Pangkalan Sabun Cair Organik

Periksa konten organik dari pangkalan-pangkalan ini dan Anda akan menemukan bahwa beberapa menawarkan hingga 82% konten organik. Basis ini melindungi lingkungan dengan menggunakan bahan-bahan alami yang tidak memerlukan bahan kimia atau metode pertanian yang berbahaya. Basis jenis ini lembut dan bagus untuk menghaluskan dan menyejukkan kulit. Tambahkan sedikit minyak zaitun dan buat sabun cair pelembut tangan yang luar biasa.

Basis Sabun Tangan Anti-Bakteri

Basis-basis ini adalah pilihan sempurna untuk memotong kotoran yang keras melalui minyak dan memberikan perlindungan dari kuman. Sifat anti-bakteri disertakan dan Anda hanya perlu mencairkan, menambah aroma dan sedikit warna jika Anda ingin menghasilkan sabun tangan yang sangat efektif.

Ketika mempertimbangkan banyak penggunaan sabun tangan buatan sendiri dan fakta bahwa sederetan pangkalan sudah tersedia, tentu merupakan ide bagus untuk mulai membuat sabun tangan buatan sendiri. Jadilah kreatif dan gunakan itu untuk hadiah liburan sebagai hadiah untuk diri sendiri atau sebagai hadiah "memikirkan Anda" untuk rekan kerja dan teman.

Jadilah kreatif dan segera buat sabun tangan!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda